Mitsubishi Jakarta Barat

Mitsubishi Jakarta Barat

Xpander Luar Biasa Jumlah Inden Lebih 200 Unit – Mitsubishi Jakarta Barat

 

Permintaan akan mobil Mitsubishi Xpander di Provinsi Jambi sungguh luar biasa. Kendaraan dengan tagline Your Next Generation MPV itu, jumlah yang sudah inden di diler Mitsubishi Jambi, Kerinci Permata Motor (KPM), hingga awal Januari 2018 sudah lebih dari 200 unit.

Bisnis Manager KPM Chairul Halim menyebutkan, permintaan kndaraan Xpander sangat diluar perkiraan. Setiap bulannya, sejak resmi duluncurkan pada akhir Agustus 2017 lalu, jumlah pemesan cendrung terus meningkat. “Dari lebih 200 yang sudah inden itu, baru terpenuhi sekitar 6o unit,” ungkap Chairul kepada Jambi Independent saat ditemui di ruang kerjanya di KPM Jalan Kolonel Abunjani Nomor 10, Jambi.

Dari banyak tipe yang tersedia, kata Chairul, yang paling banyak dipesan adalah tipe ultimate. Ini katanya, juga diluar perkiraan pabrik. Dimana, pabrik mengira yang paling laku manual, ternyata yang paling diminati tipe yang paling tinggi. “Ini karena, konsumen menganggap harga relatif murah dengan spesifikasi yang ada,” paparnya lagi.

Menyinggung DP dari kendaraan dengan OTR di Jakarta mulai dari 192 jutaan ini, kata Chairul
DP 25 persen. “Tapi bisa juga komunikasi dengan pihak leasing, bisa dibantu. Misalnya konsumen punya uang berapa…,” papar Chairul.

Kata Chairul, kenapa peminat Xpander begitu banyak, ini karena Xpander memiliki banyak keunggulan. “Satu model terbaru kan, istilahnya yang paling new generation, belum ada MPV yang sekelas itu. Ini sebenarnya adalah mobil konsep, yang belum dikeluarkan di dunia. Ini mobil satu-satunya di Indonesia, jadi konsep mobil dibuat dan baru pertama kali diproduksi di Indonesia,” kata Chairul.

Kelebihannya banyak, kabin lebih luas, lebih nyaman, banyak tempat nyimpan barang, setiap tempat duduk ada titik tempat cas HP, penumpang tidak berebutan tempat cas. “Jadi tidak perlu bawa power bank dari rumah,” katanya sambil tertawa ringan.

Soal berapa lama waktu inden, Chairul belum bisa prediksi, kemungkinan bisa lebih cepat. “Kita pabrik baru berdiri untuk bikin Xpander, kemarin produksi diangka 5000 unit, mereka akan tingkatkan lagi untuk dioptimalkan produksinya,” tuturnya. Diketahui, mobil ini diproduksi oleh pabrik perakitan baru Mitsubishi Motors yang terletak di Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Mitsubishi Xpander menyediakan ruang penyimpanan multifungsi di semua sisinya untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi Anda sekeluarga saat beraktivitas di tengah perjalanan. Desain modern dan bodi kokoh memberi kesan Mitsubishi Xpander sebagai mobil keluarga yang berkelas. Bersiaplah jadi pusat perhatian, kemana saja Anda mengendarainya.

Desain luar Mitsubishi Xpander dengan garis bodi kokoh dan berkarakter layaknya tampilan sebuah SUV. Nikmati pengalaman berkendara terbaik di mana pun medannya, berkat performa tangguh hasil kombinasi mesin MIVEC 1.5 L dan suspensi canggih dengan katup peredam guncangan. Mitsubishi Xpander dilengkapi shock absorber valve baik di depan maupun belakang, dikembangkan khusus dengan quick response sehingga membuat kendaraan lebih stabil.

Mitsubishi Xpander memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya, sehingga lebih nyaman dikendarai. Kenyamanan berkendara dan kemewahan jadi hal pokok yang selalu diimpikan keluarga Indonesia. Mitsubishi Xpander hadir dengan kabin luas dipadu pilihan material dan desain interior layaknya MPV kelas atas. Generasi baru dari kursi tiga baris yang dapat dilipat dan diatur dengan sangat mudah, bahkan saat Anda membutuhkan permukaan yang rata. Nikmati kenyamanan kelas atas dengan sandaran lengan yang lebih lebar di baris kedua. Desain dashboard yang elegan dengan dua pilihan warna: Beige dan Black (varian tertentu). Akses yang lebih besar untuk keluar masuk kendaraan.

Ruang kabin yang senyap dan nyaman jelas meningkatkan kenyamanan pengemudi dan penumpang dalam kendaraan. Mitsubishi Xpander menyediakan ruang penyimpanan multifungsi di semua sisinya untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi Anda sekeluarga saat beraktivitas di tengah perjalanan.

SUMBER : JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *